Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris Penggemar ICT, Blogaholic. Mencintai Cinta,Suka Kata2 Bijak. Narcis,Sering GeEr Krn Cerita Hidupnya Terlalu Indah. Dari Tempat Paling Indah di Dunia,Muncing.
Lihat profil lengkapku
Selamat Datang di Komunitas Blogger SMKNDU!

Sugeng Rawuh!

Selamat datang di Komunitas Blogger SMKNDU Muncar Banyuwangi. Bagi Para Blogger Bapak/Ibu Guru, Siswa dan Alumni SMK Negeri Darul Ulum Muncar yang memiliki hobi Nge-blog, Utak Atik Blog, Tips dan Trik Blog, Tulis Menulis di Blog dan ingin berbagi ilmu dan Civitas Akademika SMK Negeri Darul Ulum Muncar yang ingin membesarkan dan mengharumkan nama SMKNDU Muncar lewat dunia maya.

Blog ini tercipta ketika SMK Negeri Darul Ulum Muncar pada awal Mei 2010 memberikan fasilitas layanan Hotspot Area, kemudian langsung muncul ide,"Kenapa tidak membuat Komunitas Blogger SMKNDU?". Akhirnya "Kun Fa Yakun". Jadilah Blog ini. Silahkan bergabung dengan Komunitas Blogger SMKNDU disini.

Untuk bergabung, silahkan kirim email ke: ali.smkndu@gmail.com, webblog http://dubloggerclub.blogspot.com dengan memberikan data-data tentang diri Anda seperti Nama, Alamat email, Alamat Blog, Kelas, Jurusan, Alumni Tahun, Domisili Sekarang. Semuanya wajib diisi.
Suwun...

Jumat, 27 Agustus 2010

Sejarah Dubloggerclub

| Jumat, 27 Agustus 2010 | 1 komentar

Sejarah Dublogger SMK Negeri Darul Ulum Muncar
Logo Dublogger [ Komunitas Blogger SMKNDU ]


Dublogger-Dengan semakin banyaknya Blogger-Blogger Muda yang Kreatif, Inovatif dari Guru, Siswa dan Alumni SMK Negeri Darul Ulum Muncar, maka Penulis terinspirasi untuk menyatukan mereka ke dalam sebuah Komunitas atau Kelompok dan atau lebih kerennya "Club", yang beranggotakan para Pecinta Blogger dari Keluarga Besar SMK Negeri Darul Ulum Muncar. Kalau Para Blogger dari SMKNDU Muncar disatukan dalam sebuah Komunitas, keuntungan yang didapat tentunya nama besar SMK Negeri Darul Ulum Muncar akan dikenal di dunia maya.

Nama Dublogger muncul dibenak Penulis, kala itu di hari Jum'at, 27 Agustus 2010
bertempatan dengan 17 Ramadhan 1431 H, disaat peringatan Nuzulul Quran, setelah sholat Qobliyatal Jumat, Penulis sedang melamun," Apa ya nama Komunitas Blogger untuk SMKNDU Muncar?. Tiba-tiba muncul nama Dublogger, wah kayaknya nama ini keren dan mendunia. Setelah pulang dari Jum'atan, Penulis langsung online pakai internet Ceria, meskipun kadang-kadang 'lemot' tapi harus tetap Ceria.

Penulis langsung buka dan hunting http://www.blogger.com (cari yang gratisan, Gratis is Narsis) untuk mendaftar nama domain dengan URL http://dublogger.blogspot.com, ech ternyata domain itu sudah ada yang punya. Akhirnya penulis memutar otak sampai puyeng. Maka jadilah http://dubloggerclub.blogspot.com.

Dublogger ini menjadi sarana berbagi ilmu dan ajang silaturrahmi para blogger SMK Negeri Darul Ulum Muncar, baik itu para Guru, Siswa maupun Alumni SMKNDU Muncar atau bahkan seluruh Keluarga Besar Pesantren Manbaul Ulum Berasan, mulai dari Unit Pendidikan TK. Khodijah 16, Mi Darul Ulum 1, MI Darul Ulum 2, MTs Darul Ulum, MA Darul Ulum, SMKN Darul Ulum, dan STAI Darul Ulum.

Semoga dengan niatan baik untuk mewadahi para Blogger di Darul Ulum Muncar, dapat menjadi manfaat untuk menyalurkan kreativitas menulis.

Untuk Logo dan Arti Warna nanti penulis jelaskan lebih lanjut.

1 komentar:

Gi Shohib Gamer mengatakan...

Saya Shohib ,ini alamat blog saya http://animenia007.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar for Kunjungan Balik...

 

Contact Dubloggerclub

Komentar Dubloggerclub

© Copyright 2010. DuBloggerClub . All rights reserved | DuBloggerClub is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com